D'Lemonie Sari Lemon

Testimoni Pelanggan D’lemonie

Aku Turun 7KG Dalam Sebulan

Gx nyangka banget bisa turun 7kg dalam waktu sebulan, awalnya cman coba-coba aja. Sari lemon emang joss banget deh buat nurunin berat bada, walaupun fungsi utama aku konsumsi sari lemon bukan itu.

Awalnya niat buat melancarkan pencernaan aja sama jaga kesehatan tubuh dengan sari lemon murni ini. Tapi bonus yang luar bisa bisa turun 7KG itu wow banget buat saya, pasalnya berat badan saya emang kurang ideal, mungkin juga karena percernaan saya kurang baik kali yahh.

Saya konsumsi sari lemon 2x sehari, pagi-pagi dan malam hari aja, 3 sendok makan sekali minum dicampur madu sama air sekitar 400ml an. Alhamdulillah bisa turun 7kg, makasih sari lemon aqiilah pencernaan lancar berat badan menurun.

Wow Turun 4KG Dalam 1 Bulan

Awalnya sih cuman nyobaain aja, coz rekomendasi dari temen yang pernah nyoba, sebelumnya sich sangat selektif banget buat cari cara nurunin BB terutama dalam mengkonsumsi beragam macam makanan dan minuman. Sesaat setelah melahirkan anak pertama, berat badan saya terus-menerus naik hingga akhirnya mencapai 68 kg, ini sangat tidak ideal untuk saya yang memiliki tinggi sekitar 155an.

Saya mencoba untuk tetap menyusui dan mengurus sendiri anak saya. Menurut saya, dengan beraktivitas seperti ini saya sebenarnya sudah melakukan olahraga. Saya mencoba tidak mengurangi porsi makan. Apalagi melakukan olahraga fisik seperti lari santai, bersepeda atau lainnya yang memang saya kurang suka melakukannya heheā€¦

Sejak saat itu saya kemudian mulai mencoba cara lain, yakni dengan memanfaatkan buah-buahan yang kaya akan nutrisi. Saya memilih untuk mengonsumsi perasan jeruk lemon dan infused water buah lemon selama 1 bulan. Awalnya saya melakukan ini lebih mengarah pada manfaatnya untuk menjaga kesehatan saja.

Namun ternyata selain manfaat tersebut, ada juga bonus lainnya. BB saya berangsur-angsur turun dari minggu ke minggu, sampai 1 bulan bisa turun 4KG dari 68KG yang saat ini menurun ke 64KG, semoga saja bulan-bulan berikutnya bisa turun lagi setidaknya bisa sampai 55KG lah ngarepnya hehe.

Namun lama kelamaan ko males juga yah harus peras lemon tiap pagi sama sore. Akhirnya cari cara lain yang lebih praktis buat bisa mengkonsumsi sari lemon tanpa perlu peras sendiri.. Kebetulan tuh ada temen yang rekomendasiin D’LEMONIE minuman segar sari lemon yang benar-benar murni tanpa pemanis buatan atau campuran apapun.

Testimoni Pelanggan Kami

Dlemonie Testimoni 1
Dlemonie Testimoni 2
Dlemonie Testimoni 3
Dlemonie Testimoni 1
Dlemonie Testimoni 2
Dlemonie Testimoni 3
Dlemonie Testimoni 1
Dlemonie Testimoni 2
Dlemonie Testimoni 3
Dlemonie Testimoni 1
Dlemonie Testimoni 2
Dlemonie Testimoni 3
Dlemonie Testimoni 1
Dlemonie Testimoni 2
Dlemonie Testimoni 3
Dlemonie Testimoni 4
Dlemonie Testimoni 5
Dlemonie Testimoni 6
Dlemonie Testimoni 7
Dlemonie Testimoni 8
Dlemonie Testimoni 9